DTur Change For All

Paket Wisata Indojavaga

Posted on: Januari 3, 2009

 INDOJAVAGA REDESTIN D’TOUR

redestinjogja@gmail.com

nani@redestinbali.com

 

 

INDOJAVAGA PACKAGED TOUR

 

 

PRKATA:

 

Diantara 13.677 pulau di seluruh nusantara, mungkin hanya Pulau Bali yang memiliki banyak sebutan dari wisatawan asing, seperti: Paradise Island, Lucky Island, Smile Island, Southoceans Dream, Island of the Light, Morning of the Wolrd dan yang terpopuler adalah sebutan bahwa “Bali is Island of Gods (yang kadang disatukan dengan) Island of thousand Temples”, Bali disebut Pulau Dewata dan atau Pulau Seribu Pulau.

 

Sejak Tahun 30-an banyak wisatawan yang berdatangan ke pulau Bali baik dari lokal maupun mancanegara mengatakan bahwa pulau ini memang menawan serta cocok sebagai tempat berlibur. Banyak hal bisa dilakukan di sana sejak dini hari bila mereka berlibur ke Bali. Mulai dari keindahan alam, seni budaya, olahraga santai, peninggalan sejarah, wisata flora–fauna, serta adat istiadat masyarakat setempat yang semuanya merupakan obyek menarik bagi para wisatawan.

 

Itulah sebabnya, berjuta-juta pendatang ke Pulau Bali baik selaku wisatawan dari penjuru dunia yang menikmati waktu libur, atau mereka yang melaksanakan pertemuan bisnis maupun kontak pemerintahan, mereka mengenal Bali lebih baik bahkan dari Negara Republik Indonesia sendiri.

 

Nah, ternyata jumlah manusia yang berkunjung ke Pulau Dewata kian bertambah dari waktu ke waktu, mereka berusaha datang dari seberang jauh dengan naik pesawat udara, tentu untuk itu menghabiskan dana cukup besar demi tujuan berlibur ke Bali. Bagaimana dengan anda? Dengan penduduk lain Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam menggunakan waktu berlibur.

 

Untuk membuktikan aneka pendapat mereka yang pernah berkunjung ke Pulau Bali, mari bergabung dengan ikut PAK WALI yaitu Paket Wisata Bali, yang kami kemas secara professional berdasarkan pengalaman bertahun-tahun mengatur jasa perjalanan wisata di Pulau Bali dan paket tujuan ke wilayah lain nusantara.

 

Bersama kami, anda tidak hanya berlibur tetapi juga menambah Pengalaman Baru & Ilmu Pengetahuan, karena akan dipandu oleh para Guide Professional kami yang telah berpengalaman panjang bertugas mengantar wisatawan baik lokal nusantara (wisnu) maupun mancanegara (wisman) khususnya di Pulau Dewata hingga Papua di paling timur wilayah Nusantara.

 

OK, PAK WALI MENGAJAK ANDA..

PILIHLAH DIANTARA PAKET A – B – C – D, PENAWARAN KAMI

BERWISATA SAMBIL BELAJAR;

BERLIBUR MENIMBA PENGETAHUAN

PAK WALI MENUNGGU ROMBONGAN ANDA;

SELAMAT BERLIBUR, SELAMAT JALAN…..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • joko subantiyono: Rahayu,ing wedal sak meniko kito tansah eling dumateng lampah kito piyambak,amargi sinaoso bener nanging menopo sampun pener?kitab ingkang leres menik
  • Lailina zulfa: Wah,q brkali" bc sejarah ini,tp kok pnelitinya baru Pak fb ja nich..tp kalo tu bner.bkal ada prubhan fkta sjarah paling fen0menal spnjang sjrh..dn pzt
  • hamba allah: hmmm stau saya dhlu pun tdk ada yg tahu sypa yg tlah mndirikan candi borobudur,bkn jga org budha,krna dhulu borobudur d tmukan oleh petani trtutup ole

Kategori

%d blogger menyukai ini: